Selamat datang di blog kami...,silahkan lihat-lihat dan jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata ya....Semoga bisa memberi inspirasi.

Kamis, 03 Maret 2011

Assalamu'alaikum....

Wah..wah..blog baru lagi.ckckc
Bukan bermaksud sombong atau semacamnya tapi sejujurnya saya sudah berkali-kali berkutat dengan bung blog *cuhat dah...* tapi sayang...hati ini nggak mau setia. Bukannya sering nge-post di blog sendiri e,...nie si empu malah ngelayab ke blog2 orang lain. Selain faktor ketidaksetiaan, faktor ketidaktersediaan sambungan internet buat aku kopat-kapit rak keruan. Saya menunggu solusi untuk yang satu ini...heheh*ngarep*
Tapi dengan niat yang tulus, Bismillahirrahmanirrahim...saya niatkan diri mengurusi blog ini *semoga langgeng* aminnnn...but, i still need help. So if you're really like to built this blog with me, let's do together...!. Kita bareng-bareng belajar. Pantang menyerah maju terus pantang mundur....


Jangan lupa ! kalo udah baca ni "sekapur sirih" *minjem istilah para penulis kondang, tp jujur aku nggak tahu kenapa yang dipilih daun sirih, daun yang lain napa?* comment ya...tak tunggu loh.
Demi kebaikan kita bersama.ok.ok


Gomawo...
Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar